DEAR TEMAN – TEMAN PEMBACA BLOG SAYA,  MAKASIH YA YANG UDAH MAU BERKUNJUNG, TAPI MOHON MAAF CHEAT INI UDAH GAK BISA DIPAKE, TAPI KALO CHEAT YANG BUAT MENAMBAH PAW POINT MASIH BISA (MENURUT SAYA PAW POINT GAK GITU PENTING, MENDINGAN KOIN BISA BUAT BELANJA, SOALNYA BANYAK BARANG BARU DAN BAGUS ) SEKALI LAGI SAYA MOHON MAAF GAK BISA BALES SEMUA COMMENT DAN TELAT BANGET UPDATE BLOG, WALAU SAYA SEMPAT MODERATE BEBERAPA COMMENT (DAN SAAT ITU CHEATNYA MASIH BISA). BEBERAPA BULAN INI SIBUK KULIAH DAN SAAT MAU UPDATE  SAYA LUPA PASSWORDNYA (HEHE DUNGUNYA SAYA) . TERAKHIR SAYA GAK AKAN HAPUS POST INI, SOALNYA BUAT ARSIP DAN COMMENTNYA BANYAK, SAYA SANGAT MENGHARGAINYA, THANKS ANYWAY, AND SORRY..KEEP VISITING MY BLOG YA

hiiii…teman2 pembaca…selamat datang di blog guehhhh..hehehehehe…postingan kali ini gw mau sedikit berbagi ilmu yang baru gw dapet nih buat pet society …yang udah tau diem aja jangan sok n banyak komen deh yang belum tau dan mau tau silakan lanjutin baca ini postingan….begini ceritanya..

di facebook ada aplikasi yang namanya pet society (udah tau bowo!!!)..oke oke sori sori..gak perlu berbasa-basi..

pokoknya game ini mirip the sims gitu deh cuman kalo the sims enaknya bisa bangun rumah yah pokoknya lebih kompleks deh..di pet society kita jalanin kehidupan si pet nya itu…mandiin, ngasih makan, ngajak main, terus yang bikin seru tuh kita bisa mengunjungi tetangga kita..beli barang2, baju, dsb untuk menghias rumah..nah tapi itu semua butuh koin..koinnya itu dapetinnya sussssaaahhhhhhh bannngggggggeeeeeetttttttt…sampe bete gw nyarinya demi beli satu barang doank…kalo dulu sih gpp deh, gw main tiap hari cari koin lewat race mulu, secara internet speedy gw masih bebas pemakaian dari jam 8 malem mpe 8 pagi..lah sekarang boro2..kuotanya cuma 50 jam..jadi gw harus irit2 nih kalo gak mau bayar lebih dan bisa dibantai ibu gw..hehehehehe

berawal dari speedy yang udah mahal, pelit, suka eror (kok masih dipake aja??) gw pengen banget deh bisa beli barang2 gitu..biar lengkap gitu rumah gw..dan yang bikin gw tambah heran banget.. ada tuh temen gw yang dalam sehari poinnya naik ratusan ribu gitu padahal gw aja kalo main seharian paling pol bisa nambah 5 ribu paling ..itu juga susah betttt…weleh2 pasti ada sesuatu dibalik itu semua.mulai lah perjalanan gw mencari cara mempermudah hidup gw di pet society..abisan si lupita(pet gw) kasian banget miskin gitu barang2nya seadanya doank..

dan inilah jawabannya..gw mendapatkannya

kalo gw pake IE 7 atau pake mozilla firefox 3

pake IE 7 aja deh bagus kayak punya gw (hehehe) download di yahoo.com kalo belum punya

terus donlot cheat engine 5.4  http://www.mediafire.com/file/yyjwt2tminu/CheatEngine54.exe

udah install deh..lalu

Berikut langkah-langkahnya:
1. Buka aplikasi Pet Society di facebook
2. Lembar bola sebanyak lima kali untuk mendapatkan satu koin
3. Jalankan aplikasi Cheat Engine 5.4 lalu tekan tombol di sudut kiri atas (ikon komputer) untuk melihat proses apa saja yang berjalan di komputermu.
4. Cari iexplorer.exe atau browser lainnya misal mozilla jadi firefox.exe dan tekan OK
5. Centang box “hex”, lalu kemudian masukkan 840FFF85C12A0FF2
6. Ubah “value type” menjadi 8 bytes
7. Centang “Also scan read only memory
8. Klik “First Scan
9. Kamu akan mendapatkan 2 hasil scan (jika hasil yang kamu dapatkan 3, abaikan yang pertama dan gunakan baris ke dua dan tiga saja)
10. Dua hasil scan tadi merupakan alamat Coin dan Paw Points. Biasanya, yang pertama adalah Coin dan yang kedua adalah Paw Points. Bagaimana cara membedakannya akan dibahas di langkah ke 14.
11. Sebagai contoh saya ingin menambah Coin, klik kanan hasil scan pertama (urutan ke dua apabila kamu mendapatkan 3 hasil scan) lalu pilih “Disassemble this memory region” dan window baru akan terbuka
12. Klik kanan baris pertama dan pilih “Toggle breakpoint” lalu pilih Yes.
13. Kembali ke aplikasi (menggunakan ALT + TAB)
14. Lempar bola kembali lima kali berturut-turut, ketika kamu sudah mencapai lima kali lemparan, layar akan beku (freeze). Hal ini mengindikasikan bahwa cara ini berhasil.
PERHATIKAN
Jika kamu sudah mencapai lima kali lemparan berturut-turut (bola masih melayang di udara) dan layar belum membeku (freeze) melainkan setelah bola menyentuh lantai berarti hasil scan pertama adalah Paw Points. Jika kamu menginginkan menambah koinmu bukan Paw Points kembali ke langkah 10.
Apabila layar membeku ketika bola dilempar lima kali berturut-turut (indikator Coin) namun apabila membeku setelah jatuh ke lantai itu merupakan indikator dari Paw Points
15. Kembali ke Cheat Engine (menggunakan ALT + TAB)
16. Lihat di sisi kanan jendela Cheat Engine dan pilih ECX. Ganti nilanya menjadi “9999“. Apabila lebih dari “9999” Pet Society akan error. Lalu tekan OK
17. Pilih Debug di menu bar Cheat Engine dan pilh Run (atau tekan F9)
18. Kembali ke Pet Society, jika belum ada yang berubah, keluar dari rumah atau pindah ke ruangan yang lain.
19. Koinmu akan bertambah 39.320 (jika kamu memasukkan 9999).

sumber (http://coratcoretblog.blogspot.com/2009/01/pet-society-tips-trick.html)

sumber lainnya

http://mysteryeworld.com/blog/game/pet-society-facebook-apps-coin-cheat-trick-hack.html

kalo gw pribadi sih pake IE 7 dan it works (ngikutin iklan elemen)

gw jadi bisa beli barang2 mewah buat si lupita ku sayang..heheheeh

Voila silupita udah naik level bukan pet gembel lagi tapi udah high class…barangnya mewah2 semua..hahahahaha

senangnya hatiku turun panas demamku..(loh iklan lagi)

jadi gw udah gak kepikiran dia lagi..palingan sekalinya main..gw cuman mandiin ato ngasih makan aja…hehehe culas tuh emang enak ya..buat apa coba susah2 kalo emang ada cara yang lebih mudah..iya toh??

tapi nih, ada tapinya …saran dari gw jangan berlebihan pake cheatnya..karena nafsu, lo jadi brutal dan  pake cheatnya berlebihan..jangan deh soalnya bahaya gitu (itu juga denger2 doank sih)..PET SOCIETY LO BISA DI HACK gitu…ya jaga2 aja sih..pokoknya segala sesuatu yang kebanyakan tuh emang gak baik..pesen gw jangan serakah dan berbagilah pada sesama..oke?? selamat mencoba..^0^